Walikota Bima Akan Serahkan Lima Ambulance Untuk Lima Kelurahan - Reportase Bima

Jumat, 03 Januari 2020

Walikota Bima Akan Serahkan Lima Ambulance Untuk Lima Kelurahan



Kota Bima, Reportasebima.com.
Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Bima dalam memberikan pelayanan terbaik. termasuk agenda visi misi Walikota Bima, HM. Lutfi, SE dan Wakil Walikota Bima, Fery Sofian, SH yang menjanjikan adanya pengadaan Mobil Ambulance di tiap tiap Kelurahan, akhirnya secara bertahap akan mulai diberikan. 

Melalui Dinas Kesehatan Kota Bima, pada Senin (06/01/20), Walikota Bima akan Menyerahkan secara resmi Fasilitas Kesehatan Berupa MOBIL AMBULANCE Yg Di peruntukan bagi Lima Kelurahan Yg memiliki wilayah Kerja Puskesmas. Diantara Kelurahan dimaksud, yaitu Kelurahan Ntobo (Ndano Na'e), Kelurahan Oi Fo'o, kelurahan Nitu, Kelurahan Lelamase dan Kelurahan Nungga (Kabanta). "Insya Allah penyerahannya senin. Semoga berkah dan Bermanfaat Bagi Warga Yg Membutuhkanya. Aamiin". Ungkap Bung Crizna melalui akun pribadinya.

Bung Crizna yang juga salah satu Kasubag dibagian Humas Pemkot Bima, mengatakan, bahwa Pengadaan Ambulance dilakukan secara bertahap. "Perlahan Tapi Pasti". Demikian isi statusnya mengawali informasi seputar bantuan Mobil Ambulance.

Data Reportasebima.com, mengenai mobil Ambulance ditiap tiap keluargaan adalah agenda penting Walikota Bima yang jauh sebelumnya bertekad, berjuang dan berusaha keras agar di seluruh Kelurahan dapat memiliki mobil ambulance sendiri. Terutama sekali di kelurahan yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan, maka diperioritaskan untuk diberikan fasilitas mobil ambulance. Hal tersebut dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dari sisi pelayanan. Utama sekali transportasi pelayanan kesehatan. 

Langkah awal, Walikota Bima akan menyerahkan lima unit mobil ambulance kepada lima kelurahan. Dan bantuan mobil kesehatan tersebut akan diupayakan diberikan secara bertahap Disetiap tahunnnya. (NR)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda