H. Dahlan Pimpin Apel Gabungan Berharap ASN Tegakkan Disiplin - Reportase Bima

Senin, 06 Januari 2020

H. Dahlan Pimpin Apel Gabungan Berharap ASN Tegakkan Disiplin


Bima, Reportasebima.com,- 
Senin, (6/1) di halaman Kantor Pemkab Bima, Wakil Bupati Bima H Dahlan HM. Noer, Mp.d menjadi Pembina apel gabungan.

Apel Gabungan tersebut merupakan agenda rutin Pemkab Bima, yang dilaksanakan minggu pertama di awal Bulan.  Hadir dalam Apel, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Kabag Lingkup Setda Bima.

Wabup Dahlan, meminta kepada seluruh jajaranya tetap menjaga kedisiplinan, sehingga ASN akan mampu berinovasi. ‘’Aparatur negara  harus tegakkan disiplin dan berinovasi,’’. Terang Kabag Humas Setda Bima.

Wabub yang biasa disapa Babe ini, juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan, atas semangat kerja yang dilandasi tanggung jawab, kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Apel gabungan yang dilaksanakan setiap awal bulan, merupakan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin Aparatur Sipil Negera (ASN).

Selain itu Babe juga menyampaikan, bahwa  Pembangunan harus terus dilakukan secara berkesinambungan dan terarah.
ASN dituntut sebagai garda terdepan dalam mensosialisasikan berbagai program pembangunan yang telah, sedang dan yang akan kita lakukan, kepada masyarakat.
Apel gabungan ini, katanya, dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan kerja sama yang baik dalam rangka meningkatkan rasa disiplin dan etos kerja. (Hmskab)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda