Camat RASBAR Sebut Soal Honor Dankel Hanya Misskomunikasi - Reportase Bima

Senin, 06 Januari 2020

Camat RASBAR Sebut Soal Honor Dankel Hanya Misskomunikasi


Kota Bima, Reportasebima.com.
Kinerja Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni cukup diapresiasi dan dipuji. Pasalnya, Jiwa dan Semangat Kerjanya dinilai Luar Biasa. Sering turun lapangan juga sangat disiplin dalam bertugas.

Membawahi sedikitnya enam Kelurahan menjadi catatan penting sebagai pimpinan di wilayah tersebut. Mengedepankan 
profesionalisme dalam bekerja menjadi sebuah tekad dan keharusan. Atas prestasinya tersebut sehingga membuat kesan dan rasa bangga yang luar biasa dari sejumlah kalangan, baik internal maupun eksternal. 

Umi Suharni dinilai sangat menjunjung tinggi hubungan dan kemitraan yang baik. Dan Hal Ini membuktikannya seorang aparatur negara yang sangat menjaga hubungan dalam bekerja.

"Kekeliruan adalah manusiawi. Tapi mengukur kinerja tentu harus didukung oleh penyelesaian pekerjaan secara cepat dan tepat. Tidak ada maksud mempersulit atau menyalahgunakan tugas dan wewenang. Apalagi mengambil hak orang lain. Semua harus dipahami sebagai tuntutan kerja". Demikian urai Umi Suharni kepada reportasebima.com. Senin, (6/1) diruang kerjanya. 

Diakuinya, bahwa sebagai pejabat Public, sudah menjadi resiko ketika dihadapkan dengan berbagai persoalan. Dan itu biasa terjadi. Hanya saja, dirinya melakukan sesuatu tentu ada landasan pertimbangan tersendiri demi kepentingan masyarakat, daerah dan negara, tegasnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada pihak yang ikut mengingatkan, membantu dan memberikan motivasi kepadanya. Terkait viralnya pemberitaan media akhir akhir ini, dinilai hanya misskomunikasi saja. Dan berharap kepada lurah dapat membangun komunikasi yang lebih baik 'lagi, "kedepan kita harus saling bekerjasama. Dan menghindari saling menuduh dan menyalahkan satu dengan yang lainnya. Karena semuanya butuh proses". Terangnya. 
Camat Rasbar yang mudah senyum dan sangat komunikatif ini mengaku tetap mengontrol dan memantau kegiatan Dankel dienam kelurahan. Disebutkannya, bahwa hubungan baik dengan para lurah dan bawahannya tetap terjalin cukup baik. Dan diakuinya,  bahwa kesalahpahaman tentang honor dankel itu hanya Miscomunikasi saja."saya akui ada Miss yang terjadi soal honor dankel KPA, PPTK DAN PPKEU". ujarnya
Sambil menyampaikan ucapan terima kasih atas penilaian positif dari sejumlah kalangan."saya ucapkan terima kasih atas motivasi dan pujiannya". Tandasnya. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda