Peringatan Hari Ibu Ke 91 Berlangsung Khidmat di Convention Hall Kota Bima - Reportase Bima

Selasa, 24 Desember 2019

Peringatan Hari Ibu Ke 91 Berlangsung Khidmat di Convention Hall Kota Bima



Kota Bima, Reportasebima.com.
TP PKK Kota bima bersama Gabungan dari organisasi wanita Kota bima lainnya hari ini tepatnya pada hari Selasa tanggal 24 Desember 2019 melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 91 Tahun 2019 Tingkat Kota Bima yang bertempat di Gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima.

Sebelum upacara Peringatan Hari Ibu dimulai kegiatan diawali dengan  laporan Ketua Panitia Penyelenggara yang disampaikan oleh Hj. Siti Salmah H. Mukhtar MH menyampaikan bahwa TP-PKK Kota Bima bersama Gabungan Organisasi Wanita sebelumnya telah melakukan beberapa kegiatan lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ibu yang ke - 91.

Bertindak selaku inspektur Upacara Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi dan Ketua Iswara Kota Bima Sari Desiaty Alfian Indrawirawan selaku Pembaca Sejarah Singkat Hari Ibu. 

Puncak acara PHI yang dilaksanakan mundur ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH dan Hj Anggraini SE, Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima Harris Tewa SH MH, Kasdim 1608 Bima, Anggota Forkominda Kota Bima, Ketua TP PKK Kabupaten Bima juga sekaligus Ketua GOW Kabupaten Bima, Ketua MUI Kota Bima, Ketua Iswara Kota Bima, Ketua DWP Kota Bima, Istri Pimpinan BUMN/BUMD, beserta ibu-ibu yang tergabung dalam PKK dan Organisasi Wanita lainnya. Tampak pula Ibu dari Hj Ellya H Muhammad Lutfi, dan beberapa sesepuh dan tokoh Wanita di kota Bima. (Hmskobi)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda