Kepala BPPKAD Gelar Rapat Koordinasi Dengan Lurah dan Pokmas Se Kota Bima - Reportase Bima

Jumat, 27 Desember 2019

Kepala BPPKAD Gelar Rapat Koordinasi Dengan Lurah dan Pokmas Se Kota Bima


Kota Bima, Reportasebima.com
Jum,at, (27/12) bertempat di ruangan Aula Pemkot Bima Kepala BPPKAD Kota Bima, Drs. Zainuddin menggelar pertemuan rapat koordinasi dengan Lurah dan Pokmas Se Kota Bima. 

Agenda Pertemuan tersebut mendengarkan penjelasan oleh Kepala BPPKAD terkait penyelesaian administrasi laporan pertanggungjawaban Dana Kelurahan (Dankel). Menurut Kepala BPPKAD, bahwa SPJ harus dituntaskan sebelum tanggal 31 Desember 2019. "SPJ nihil harus dituntaskan sebelum tanggal 31 Desember 2019". Terangnya.


Kepala BPPKAD berharap, untuk Lurah Lurah yang masih belum menyelesaikan fisiknya, dapat segera dituntaskan. Begitupun yang sudah tuntas fisiknya, juga dapat segera menyusun dan menyelesaikan SPJnya. "Saya harap pak lurah dan bendaharanya bekerja maksimal sebelum waktu yang ditentukan". Harapnya.

Pantauan Reportasebima.com, dari kegiatan pertemuan, berdasarkan laporan akhir sejumlah Lurah dan Pokmas, bahwa kegiatan fisik di lapangan sudah mencapai finishing. Hanya saja dikeluhkan sejumlah Lurah Lurah dan Pokmas mengenai terbatasnya tenaga opname dari Dinas PU yang turun mengecek fisik disejumlah titik, sehingga memperlambat pengajuan SPJ.

Menanggapi keluhan tersebut, Kepala BPPKAD berjanji akan langsung melaporkan dan berkoordinasi dengan sekda untuk menindaklanjuti atas keluhan tersebut. Dan sejauh ini, diperoleh sudah ada beberapa kelurahan yang sudah mengajukan SPJ. Semoga sejumlah lurah lurah lainnya juga dapat menyelesaikan tugasnya tepat waktu, dan tidak ada kendala. Tandasnya. (NR)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda