IRAWAN Kembali Terpilih Kali Ketiga Ketua LPM Radom Timur - Reportase Bima

Minggu, 22 Desember 2019

IRAWAN Kembali Terpilih Kali Ketiga Ketua LPM Radom Timur



KOTA BIMA, Reportasebima.com.
Irawan HM. Ja'far kembali terpilih untuk ketiga kalinya sebagai Ketua LPM Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima untuk periode kerja 2020 - 2023.

Dalam pemilihan yang berlangsung cukup seru, Minggu, (22/12) kemarin, untuk Calon Ketua LPM, diikuti tiga kandidat Calon, yaitu, Saidin (Anggota Polres Bima Kota), Imran, S. Pd dan Irawan Ja'far. 

Dari hasil Perhitungan suara yang dimulai pukul 13. 00 WITA, hingga selesai tersebut, akhirnya kemenangan kembali diraih Irawan Ja'far dan mengalahkan dua kandidat calon Ketua LPM lainnya dengan selisih suara yang cukup jauh dalam pemilihan yang dilibatkan seluruh warga masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur.

Irawan HM. Ja'far kepada reportasebima.com, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur yang telah memilih dan kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk ketiga kali menjadi Ketua LPM Kelurahan Rabadompu Timur.

Atas kepercayaan yang diberikan tersebut dirinya berjanji akan berbuat yang lebih baik untuk warga rabadompu timur sebagai ibadah. Diingatkannya, bahwa pemilihan sudah selesai, dan saatnya kita kembali bersatu untuk bekerja buat masyarakat dan daerah Kota Bima tercinta.
" Saatnya kita bersatu dan bangun Rabadompu timur". Ajaknya.

Dia menambahkan, bahwa perbedaan dalam kompetisi hal yang lumrah, menang kalah itu biasa. Sehingga jangan jadikan perbedaan sebagai permusuhan, melainkan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan."saya ucapkan terima kasih kepada saudara saya pak Imran yang secara dewasa langsung menghampiri dan mendatangi saya memberikan selamat dan mengakui kemenangan yang ada. Cara dan jiwa pak Imran patut dicontohi sebagai jiwa patriot. Sedangkan untuk pak saidin, biar saya yang mendatanginya untuk mengajak, agar membantu program kerja LPM kedepannya". Tandasnya. (NR)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda