HMS Bangga Dua Mantan Kapolda NTB Sukses Jadi Ketua KPK dan Kapolda Metro Jaya - Reportase Bima

Sabtu, 28 Desember 2019

HMS Bangga Dua Mantan Kapolda NTB Sukses Jadi Ketua KPK dan Kapolda Metro Jaya



NTB, Reportasebima.com.
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H. Muhammad Syafrudin ST MM, mengaku sangat bangga dan memuji kesuksesan dua mantan Kapolda NTB, yaitu Irjen Pol. Drs. Firli dipilih sebagai Ketua KPK dan Irjen Pol. Nana Sudjana MM, sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Sebagi putra NTB Tentu saya sangat bangga, karena keduanya pernah menjabat Kapolda NTB," ungkapnya saat dimintai komentar atas terpilihnya Firli jadi Ketua KPK dan Nana Sudjana sebagai Kapolda Metro Jaya, Sabtu (28/12/2019).

Bagi pria yang akrab disapa HMS ini, bahwa Nana Sudjana dan Firli merupakan sosok yang religius, agamais disiplin dan cukup tegas dalam menjalankan tugas. Bahkan sangat komunikatif dengan semua elemen masyarakat waktu menjabat sebagai Kapolda NTB.

"Saya sangat mengenal dan tahu akan kiprah mereka ketika bertugas di NTB. Saya berharap dua sosok ini bisa menjadi teladan bagi anggota Polri lainnya," harapnnya.

Sebagai anggota DPR RI dari NTB, HMS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nana Sudjana yang sudah menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama menjadi Kapolda NTB. Terutama saat Pilpres dan Pileg 2019.

"Ucapan yang sama juga saya sampaikan ke pak Firli. Saat menjadi Kapolda NTB banyak hal positif yang sampai sekarang masih diingat masyarakat," terangnya.

Dia menitipkan pesan agar keduanya bisa menjalankan tugas dengan amanah. Dan tetap menjadi seperti apa adanya.

"Saya berharap mereka bisa menjalankan amanah sesuai dengan Tupoksi," harap HMS. (BeritaHS)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda