Dipuji, Lies Dhaniar Ajudan Umi Elly di Peringatan Hari Ibu Ke 91 - Reportase Bima

Jumat, 27 Desember 2019

Dipuji, Lies Dhaniar Ajudan Umi Elly di Peringatan Hari Ibu Ke 91



Kota Bima Reportasebima.com.
Aroma Peringatan Hari Ibu Ke 91 beberapa hari yang lalu masih sangat terasa. Gedung Paruga Na,e Convention Hall menjadi saksi di momen hari kebangkitan wanita hebat.

Umi Elly Istri Petinggi Daerah ini tak pernah luput menjadi trending topik ala bintang Public figur layar kaca. Setiap tampilan Umi Elly  tetap menarik simpatik banyak tamu. Bukan saja parasnya yang cantik, tapi cara berpakaian tata busananya juga menjadi perhatian yang membuat ribuan mata terkagum kagum. Pasti jawabannya. Namanya juga istri Walikota Bima.
Ibu Ketua PKK Kota Bima. Jelas tampilannya harus berbeda dong dari ibu ibu lainnya. 

Antara lain cuitan kecil para undangan. Bahkan tidak ketinggalan dengan ajudan Umi Elly di hari Ibu, Lies Dhaniar juga tak luput menjadi perhatian dan perbincangan menarik para undangan. Tampilan Lies Dhaniar untuk pertama kali menjadi ajudan dan berdiri dihadapan tamu undangan dalam acara resmi mendapat banyak sekali pujian.

Ibu Lies akrabnya di sapa. Ajudan cantik yang juga bendahara bagian umum setda Kota Bima ini cukup memberikan warna baru di momen peringatan hari ibu. Teman teman dekat Ibu Lies cukup bangga dan memujinya.

Sangat mengapresiasi dengan memberikan motivasi dan semangat oleh ASN Lingkup Pemkot Bima khususnya Bagian Umum diberikan ke Ibu Lies. Bahkan banyak yang mengaku bangga dan kagum dengan tampilan Ibu tiga anak ini sebagai ajudan Umi Elly di hari Ibu. Istri dari Pak Imam ini nampaknya cukup senang dan bahagia bisa mendampingi langsung Umi Elly di hari istimewa untuk para ibu. 

Dan Ibu Lies mengaku, Jum,at, (27/12) menjadi ajudan di peringatan hari ibu adalah kado terindah dalam mengakhiri tahun 2019. Dan mengawali tahun 2020.

Semangat dan sukses selalu untuk Ibu Lies Dhaniar. (NR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda