Tekad Ady Mahyudi Rebut EA 1 - Reportase Bima

Kamis, 07 November 2019

Tekad Ady Mahyudi Rebut EA 1



Kabupaten Bima, Reportasebima.com.
Kembali tampilnya Ady Mahyudi dalam kancah Pilkada Bima 2020 menarik untuk dicermati. Pasalnya, Politisi tangguh Partai PAN ini tak pernah mau ketinggalan dalam pertarungan dunia politik.

Pada Pileg belum lama ini, justru Ady Mahyudi sukses Ke Lembaga DPRD PROVINSI NTB. dan saat ini sedang aktif bekerja sebagai wakil rakyat untuk DAPIL VI. Dan karirnya kembali menukik, Setelah beberapa Periode menjadi Wakil rakyat di DPRD KABUPATEN BIMA.

Nama Ady Mahyudi dalam Pilkada Kabupaten maupun Kota Bima sudah bukan barang baru. Boleh dikatakan stock lama, dan kembali muncul. Kendati garis tangan belum berpihak kepadanya, tidak membuat Ady Mahyudi kehilangan arah. Justru secara terbuka menantang IDP, dan siap merebut EA 1 dari tangan IDP.

Gerakan politik Aba Ady panggilan akrab mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima ini, tidak boleh disepelekan. Sebab, separoh dari wilayah Kabupaten Bima menjadi basis militan Aba Ady yang membuat IDP Waspada.

PAN adalah salah satu Partai besar yang memiliki kader kader terbaik dan figur figur hebat, baik secara nasional dan kedaerahan. Ambil bagiannya Aba Ady, dalam kompetisi Pilkada Bima dipastikan bakal seru dengan trik dan taktik pilih tanding, siapa yang cikal bakal gigit jari diakhir pertarungan.

Aba Ady tentunya belajar dari pengalaman pahit sebelumnya, tidak ingin mengulangi kekalahan kekalahan yang sama. Tekadnya menumbangkan IDP. CUKUP SATU KALI, UNTUK SELANJUTNYA, Menjadi miliknya.

Empat Parpol menjadi target Aba Ady menghentikan langkah politik IDP bersama kuningnya. 

Aba Ady siap gontoh gontohkan untuk memenangkan Pilkada. Beberapa tokoh dibelakangnya, siap memberikan surprise kepada IDP. Siapa siapa tokoh penting tersebut, bagi Aba Ady belum waktunya untuk dipublikasikan. Bila waktunya tiba, akan digempur dari berbagai lini dan sisi yang menjadi kekuatan IDP.

Aba Ady mengaku Bissmillah, siap lahir batin, moril materil untuk bertarung. Saat ini, pergerakan tim senyapnya mulai bergerilya. Dan sulit di deteksi lawan. (Adv.Nr)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda