Ryan Politisi Muda Wakil Rakyat - Reportase Bima

Rabu, 06 November 2019

Ryan Politisi Muda Wakil Rakyat

Melirik Sosok Muda yang satu ini. Tak sulit menebaknya. Cara dan gayanya, sangat mirip sang bapak yang juga Mantan Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Jawabannya, pasti ? Bagaimana tidak mirip, karena putra kandungnya.


Jejak sang Bapak ditularkan kepada M. Ryan Kusuma Permadi, SH. menarik disimak, soal kepribadian Mas Ryan sapaan akrab anggota DPRD KOTA BIMA PERIODE 2019 - 2024 utusan Partai Demokrat ini.

Anaknya, cukup santun dan komunikatif. Perangainya sebagai politisi mulai terlihat. Ada gambaran, bahwa Rian dipersiapkan menjadi pemimpin kedepan, pengalaman memang Masih sangat minim, karena usianya Mash terpaut muda, tapi potensi dalam dirinya mulai terbentuk bersama pergantian waktu.

Bimbingan dan arahan dari sang bapak menjadi petunjuk, bahwa Ryan akan mulai dilirik sebagai tokoh muda yg diperhitungkan politiknya kedepan.

Figur muda ini, cukup merakyat. Dan aktif terjun kelapangan menghadiri undangan undangan kegiatan kemasyarakatan berjiwa sosial tinggi dan sgt dermawan. Dan hal ini sangat diapresiasi oleh masyarakat.

ada kabar, bahwa Mas Ryan akan ambil bagian penting di perpolitikan Kota Bima di tahun 2023 mendatang. (Opini Sabtu, 2/11).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda