Herman Calon Bupati Cerdas, Awali Daftar Ke Gerindra - Reportase Bima

Rabu, 13 November 2019

Herman Calon Bupati Cerdas, Awali Daftar Ke Gerindra


H. Herman Alfa Edison Putra Asli Keturunan Kecamatan Donggo Kabupaten Bima memiliki latar belakang sebagai Pengusaha sukses muda di Tingkat Nasional. Belakangan ini Namanya santer dibicarakan banyak kalangan. Bang Herman akrab disapa memiliki sejuta prestasi. Tapi tidak mengubah kepribadiannya yang tetap rendah hati dibalik kehebatan, capaian dan kesuksesannya.

Apa yang dimiliki tidak membuat Bang Herman tidak lantas merasa sombong dan angkuh. Justru Bang Herman yang dianggap sangat dekat dengan Gubernur NTB DR. Zulkiflimansyah dikenal sebagai sosok yang santun dan berwibawa.  Oleh masyarakat digadang gadang sebagai kandidat Bupati Bima yang dapat membawa perubahan di Kabupaten Bima. 

Pada Rabu (13/11) Bang Herman resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati di Partai Gerindra. Dia dipastikan maju di Pilkada Kabupaten Bima sebagai Calon Bupati Bima. Diwakili Puluhan relawan Famili datang mendaftarkan Bang Herman yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Umroh.
“Beliau (H. Herman Alfa Edison, red) memang tidak sempat hadir dalam prosesi pendaftaran ini karena beliau saat ini sedang menjalankan ibadah Umroh ditanah Suci Makkah Almuqarramah” ujar salah seorang Tim Relawan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima.

Pantauan Langsung reportasebima.com bahwa Bang Herman sudah resmi mendaftarkan diri Sebagai Calon Bupati Bima dan beberapa hari kedepan Bang Herman juga akan melakukan pendaftaran pada beberapa partai politik lainnya. Termasuk Partai Golkar. 
“Insya Allah di Partai lain kami juga akan mendaftarkan Bang Herman. termasuk di Partai Golkar” ujar Tim dan rekawannya. (NR-01)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda