Ady Mahyudi, Siap Mundur Dari Anggota DPR Demi Rakyat - Reportase Bima

Kamis, 07 November 2019

Ady Mahyudi, Siap Mundur Dari Anggota DPR Demi Rakyat




Kabupaten Bima, Reportasebima.com
Bakal Calon Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE atau akrab disapa Aba Ady mengaku, siap berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. Maju sebagai salah satu kontestan sudah pasti memiliki resiko yang harus diterima pahit manisnya. Kendati itu adalah resiko harus siap mundur dari anggota DPRD Provinsi NTB bila itu mengharuskan mundur, dan aba Adi siap melakukannya." Saya maju karena sudah ada restu dan menghormati instruksi DPP dan DPD, bila perlu saya siap mundur dari anggota DPRD provinsi dan maju sebagai calon Bupati Bima". Ungkapnya.

Aba Ady bukan kali pertama maju sebagai Balon Bupati Bima. Karena Pilkada sebelumnya juga pernah mengambil bagian sebagai Calon Bupati. Artinya pengalaman bertarung sudah sangat berpengalaman. Baginya Kegagalan sebelumnya adalah kemenangan yang tertunda.

Dari kediamannya jalan gajah Mada Kota Bima, Kamis, (7/11) Aba Ady dimintai tanggapan seputar keikutsertaannya dalam Pilkada mengaku sudah sangat siap dan bissmillah."saya kembali maju dan siap bertarung" tegasnya.

Dan sebagai bentuk keseriusannya, Aba Ady telah secara resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Bupati lewat Partai PAN. Dsamping itu, dia juga akan mendaftarkan diri dibeberapa partai lain. Seperti NASDEM, GERINDRA DAN PDIP.

Pendaftaran di tiga Parpol tersebut, akan dilakukan secepat mungkin sebelum pendaftaran ditutup."saya akan daftar juga di tiga partai lainnya. Dan Jadwal waktunya sudah ditentukan dalam waktu dekat serta akan di kabarkan.
"Kita sudah buat jadwal keberangkatan mendaftar. Mohon do,a dari semua kalangan". Pintanya.

Keikutsertaannya kali ini, Aba Ady siap all-out dalam bertarung. Dan berharap, ada do,a dan dukungan dari semua komponen masyarakat Bima. "Saya mohon do,a dan dukungan dari semua pihak. Semoga semuanya berjalan baik dan lancar tanpa kendala apapun. Tandas Aba Ady. (NR)






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda