Aba Ady Gelar Tasyakuran - Reportase Bima

Sabtu, 09 November 2019

Aba Ady Gelar Tasyakuran



Kab. Bima, Reportasebima.com.
Anggota DPRD Provinsi NTB, Ady Mahyudi, SE, Sabtu, (9/11) di Kediamannya Jalan Gajah Mada Menggelar Tasyakuran dan Resses. Kegiatan tersebut di hadiri sejumlah tokoh masyarakat dan Pemuda di Kabupaten dan Kota Bima. Tidak ketinggalan dengan kaum ibu ibu juga ambil bagian memadati acara yang penuh dengan keakrabatan tersebut.

Kegiatan Resses pertama, sejak Aba Ady sapaan akrab Ady Mahyudi sejak dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi NTB, dalam rangka menyerap langsung aspirasi masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu.

Acara diawali dengan Do,a dipimpin oleh KH. ABDURRAHIM HARIS dan Pengantar Aba Ady. dalam pengantarnya Aba Ady menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran, dukungan maupun sumbangsih yang diberikan selama ini, sehingga dirinya dapat terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi NTB untuk Periode kerja 2019 - 2024. Aba Ady, bertekad akan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban sebagai wakil rakyat DAPIL VI dengan sebaik baiknya dan penuh tanggungjawab.

"Insyah Allah jabatan ini adalah amanah, dan akan saya tunaikan dengan sebaik baiknya". Tekadnya.

Usai Pengantar dari Aba Ady, acara dilanjutkan dengan Dialog. Dan beberapa dari undangan perwakilan dari sejumlah wilayah di Kabupaten Kota Bima, mengajukan beberapa usulan, mulai dari persoalan pengaspalan jalan, masalah Gundulnya Hutan, dan juga bantuan bantuan sosial lainnya disampaikan dalam acara Resses tersebut.

Menanggapi usulan yang ada, Aba Ady yang kebetulan menjadi anggota Komisi IV BIDANG ANGGARAN di DPRD Provinsi NTB tersebut berjanji akan memperjuangkannya. Tapi kata dia, tidak untuk di tahun 2020, melainkan di tahun berikutnya. Kenapa, ? Karena untuk APBD TAHUN ANGGARAN 2020 sudah dibahas tuntas oleh anggota DPRD Periode sebelumnya. " Jadi kita belum bisa berbuat apa apa". Cetusnya.

Diakhir acara, kegiatan Resses ditutup dengan bersalam salaman. Dan Aba Ady ditemani oleh istri tercinta Murni Suciyati. Dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan sore yang telah dipersiapkan. (NR)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda